MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Hari Ini: Balapan Penuh Kejutan

Minggu, 26 Juli 2020 17:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan kedua MotoGP Andalusia hari ini, Minggu (26/07/20) yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pukul 19:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan kedua MotoGP Andalusia hari ini, Minggu (26/07/20) yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pukul 19:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan kedua MotoGP Andalusia hari ini, Minggu (26/07/20) yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pukul 19:00 WIB.

Pada balapan kali ini terdapat sejumlah fakta dan penuh kejutan dengan pembalap tim satelit Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Andalusia, Sabtu (25/07/20). Ia akan start dari posisi terdepan pada balapan nanti. 

Jika Fabio Quartararo menang dalam balapan ini, maka ia akan menjadi pembalap termuda kedua (21 tahun 97 hari) yang menjadi juara di dua seri secara beruntun di kelas premier setelah Marc Marquez (20 tahun 154 hari) saat meraihnya di MotoGP Jerman dan Amerika Serikat pada 2013.

Kemudian Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing) menyusul di posisi kedua dan ketiga. Diurutan keempat ada pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) mampu tampil mengejutkan.

Miguel Oliveira mampu membawa tim satelit KTM Tech 3 berada di grid terdepan yakni diposisi kelima, diikuti dengan dua rider tim satelit lainnya yakni Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Jack Miller (Pramac Ducati).

Sedangkan Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang finis di podium ketiga pada pekan lalu harus puas start dari posisi ke-14. Sementara Marc Marquez (Repsol Honda) setelah memberikan kejutan nekat akan tampil di MotoGP Andalusia pasca mengalami kecelakaan nyatanya harus absen karena belum pulih.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Andalusia 2020 yang dimulai pukul 19:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.