MotoGP

Jelang MotoGP Ceko, Marc Marquez Mulai Tebar Ancaman

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas
© instagram.com/marcmarquez93
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mulai menebar ancaman kepada para rivalnya jelang bergulirnya MotoGP Ceko pada 9 Agustus mendatang. Copyright: © instagram.com/marcmarquez93
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mulai menebar ancaman kepada para rivalnya jelang bergulirnya MotoGP Ceko pada 9 Agustus mendatang.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mulai menebar ancaman kepada para rivalnya jelang bergulirnya MotoGP Ceko pada 9 Agustus mendatang.

Marquez mengawali balapan musim ini dengan sejumlah kesulitan lantaran gagal finis di seri perdana MotoGP Spanyol usai mengalami kecelakaan high side yang juga menyebabkan cedera patah tulang di lengan kanan atasnya yang membuat ia harus absen di MotoGP Andalusia pada akhir pekan lalu.

Setelah beberapa hari beristirahat untuk menjalani masa pemulihan, Marquez pun nampak lebih baik usai secara rutin melakukan treatment untuk menyembuhkan cederanya. Salah satunya ialah melakukan fisioterapi.

Momen tersebut ia pamerkan di akun media sosialnya, dengan menyelipkan keterangan “Mari kita lanjutkan” dengan menggunakan bahasa Spanyol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Caption tersebut pun memicu spekulasi bahwa kondisinya yang berangsur pulih membuat Marc Marquez mulai berani menebar psywar kepada para rivalnya untuk mewaspadai momen kebangkitannya dan melanjutkan persaingan di MotoGP Ceko yang akan menjadi seri balapan ketiga.

Sebelumnya Marquez sempat nekat akan turun di MotoGP Andalusia setelah dua hari pasca dinyatakan fit untuk kembali membalap. Namun nyatanya cederanya tersebut belum pulih betul dan memaksanya mundur dari balapan yang berlangsung di sirkuit Jerez.

Setelah mundur dari balapan, Marquez pun memamerkan luka bengkak serta operasi yang mengerikan di mana lengan kanan atasnya harus diberi satu plat dan enam sekrup untuk menyambungkan kembali tulangnya.

Meski harus gagal di balapan pembuka musim ini, namun Marc Marquez diprediksi akan kembali mengaspal di MotoGP Ceko untuk kembali merebut dominasinya di kelas premier.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%