MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Ceko Hari Ini: Duel Johann Zarco vs Fabio Quartararo

Minggu, 9 Agustus 2020 18:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan ketiga MotoGP Ceko, yang berlangsung di Sirkuit Brno hari ini, Minggu (09/08/20) mulai pukul 19:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan ketiga MotoGP Ceko, yang berlangsung di Sirkuit Brno hari ini, Minggu (09/08/20) mulai pukul 19:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan ketiga MotoGP Ceko, yang berlangsung di Sirkuit Brno hari ini, Minggu (09/08/20) mulai pukul 19:00 WIB.

Balapan kali ini dipastikan berlangsung amat seru dan menyuguhkan sejumlah kejutan karena Johann Zarco (Reale Avintia Ducati) sukses meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 55,687 detik saat sesi kualifikasi, Sabtu (08/08/20) kemarin.

Sedangkan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) menyusul di posisi kedua dengan selisih waktu 0,303 dan diikuti oleh rekan setimnya yakni Franco Morbidelli.

Tentunya balapan MotoGP Ceko pada musim ini akan berlangsung seri, lantaran Johann Zarco secara mengejutkan meraih posisi terdepan di sesi kualifikasi setelah terakhir kali merasakan pole position saat seri balapan di Le Mans 2018.

Johann Zarco juga diprediksi bisa saja berduel dengan Fabio Quartararo, yang mampu tampil kuat dan menjadi juara di dua seri sebelumnya. Jika menang, maka Zarco bisa menghentikan tren positif yang diraih oleh pembalap tim satelit Yamaha Tersebut.

Meski nampaknya tak akan mudah bagi Zarco untuk melakukannya, mengingat Fabio Quartararo adalah pembalap si anak ajaib, yang terus naik daun berkat mentalitas juara yang dimilikinya.

Sementara itu, Aleix Espargaro (KTM) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menyusul di posisi keempat dan kelima. Sedangkan dua rider kawakan, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) start balapan diurutan ke-10 dan Andrea Dovizioso (Ducati Team) terlempar ke posisi 18.

Marc Marquez selaku juara bertahan MotoGP harus kembali absen di balapan tersebut lantaran harus menjalani masa pemulihan setelah operasi.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Ceko 2020 yang dimulai pukul 19:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.