Formula 1

Kasihan, Rumah Pierre Gasly Kemalingan Saat Membalap di F1 GP Spanyol

Selasa, 18 Agustus 2020 13:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap datang dari pembalap Formula 1 (F1), Pierre Gasly, yang mendapati rumahnya kemalingan saat dirinya tengah membalap di GP Spanyol.

Pembalap tim AlphaTauri tersebut mengungkapkan bahwa rumahnya yang terletak di Normandia, Prancis, kemalingan, dengan sejumlah barang berharga turut dibawa oleh sang maling.

Melansir laman resmi F1, berita tersebut diketahui setelah Gasly mencurahkan perasaan kesal dan amarahnya setelah mengetahui kediamannya diobrak-abrik oleh pencuri di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Ia menghimbau kepada para pengikutnya atau siapa pun yang memiliki informasi terkait insiden ini untuk segera menghubungi via media sosialnya.

Pierre Gasly juga mengungkapkan bahwa sejumlah barang berharga seperti jam tangan mewah, pakaian, perhiasan, dan helm miliknya yang bernilai fantastis turut digondol maling.

Hingga kini, belum ada konfrimasi lebih lanjut dari pihak Gasly maupun kepolisian setempat mengenai apakah para perampok sudah diidentifikasi atau belum.

Pembalap asal Prancis itu finis di posisi kesembilan di F1 GP Spanyol. Saat ini ia menduduki urutan ke-13 dengan perolehan 14 poin di klasemen sementara F1 2020.

Pierre Gasly juga akan kembali membalap di seri balapan GP Belgia yang berlangsung di Sirkuit Spa-francorchamps pada 30 Agustus mendatang.