Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Italia Hari Ini: Ferrari Kantongi Modal Rekor Buruk

Minggu, 6 September 2020 19:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Formula 1.com
Berikut link live streaming seri balapan kedelapan Formula 1 (F1) GP Italia yang akan berlangsung hari ini, Minggu (6/9/20). Copyright: © Formula 1.com
Berikut link live streaming seri balapan kedelapan Formula 1 (F1) GP Italia yang akan berlangsung hari ini, Minggu (6/9/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming seri balapan kedelapan Formula 1 (F1) GP Italia yang akan berlangsung hari ini, Minggu (6/9/20) mulai pukul 20.10 WIB.

Seri balapan yang berlangsung di Sirkuit Monza nampaknya akan menjadi mimpi buruk bagi Ferrari selaku tuan rumah. Charles Leclerc selaku juara seri F1 GP Italia 2019 tampaknya mustahil untuk kembali mempertahankan podium tertinggi pada musim ini.

Pasalnya, kedua pembalap tim Kuda Jingkrak terlempar dari posisi 10 besar, dengan Charles Leclerc akan start dari posisi ke-13, dan Sebastian Vettel ke-17 di balapan kandangnya sendiri.

Catatan buruk ini juga merupakan yang pertama kali sejak tahun 1984, di mana Ferrari terlempar dari 10 besar di sesi kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Monza.

Tentunya mereka akan sangat kesulitan untuk menghadapi duo pembalap Mercedes yakni, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas yang terus mempertahankan dominasinya dengan meraih pole position di sesi kualifikasi, Sabtu (5/9/20).

Kemudian Carlos Sainz Jr (McLaren), Sergio Perez (Racing Point) yang menempati posisi ketiga dan keempat. Lalu Max Verstappen (Red Bull Racing) secara mengejutkan berada di urutan kelima, karena biasanya dalam beberapa balapan terakhir ia selalu memulai dari posisi tiga besar.

Di belakangnya ada Lando Norris (McLaren), Daniel Ricciardo (Renault), Lance Stroll (Racing Point), Alexander Albon (Red Bull Racing) dan Pierre Gasly (AlphaTauri) yang menempati posisi 10 besar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming F1 GP Italia, Minggu (6/9/20) mulai pukul 20.10 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.