MotoGP

Mulai Rajin Berolahraga, Marc Marquez Segera Comeback?

Kamis, 17 September 2020 14:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/marcmarquez93
Kabar baik datang dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang kondisinya berangsur membaik karena mulai rajin berolahraga selama masa pemulihan. Copyright: © instagram.com/marcmarquez93
Kabar baik datang dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang kondisinya berangsur membaik karena mulai rajin berolahraga selama masa pemulihan.

INDOSPORT.COM – Kabar baik datang dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang kondisinya berangsur membaik karena mulai rajin berolahraga selama masa pemulihan.

The Baby Alien sudah terlihat kembali berlatih usai memamerkan aktivitasnya di akun media sosial pribadinya, setelah selama enam pekan menjalani masa rehat pasca operasi.

Nampak Marc memulai latihannya dengan melakukan olahraga lari dengan menempuh jarak 7,5 kilometer dalam waktu 31 menit di kampung halamannya yang terletak di Cervera, Spanyol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

“Setelah enam pekan pasca operasi, saya melakukan sesi latihan perdana dengan berlari selama 30 menit,” tulis Marc Marquez, di akun media sosialnya.

Sehari kemudian, ia kembali mengunggah dua buah potret dirinya tengah bersepeda lengkap dengan pelindung kepala, serta terlihat bahu kanannya masih dipasangi alat pelindung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

“Langkah lainnya, bersepeda selama satu jam,” tulis rider berusia 27 tahun tersebut.

Dua momen latihan yang diunggah oleh Marc menjadi angin segar bagi tim Honda, lantaran rider andalannya menunjukkan perkembangan apik selama masa pemulihan. Meski demikian, Honda sebelumnya telah mengonfrimasi bahwa Marc akan absen selama dua hingga tiga bulan.

Sekadar infromasi, Marc telah absen sejak seri balapan kedua setelah mengalami kecelakaan di seri pembuka pada Juli lalu, yang mengakibatkan tulang humerusnya patah dan harus dua kali dioperasi.

Meski dikabarkan bakal melewatkan balapan musim ini, namun Marc Marquez sendiri mengaku sangat ingin turun dalam satu seri balapan di MotoGP 2020, sebelum kembali fokus menjalani masa pemulihan dan persiapan comeback di musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%