MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Emilia-Romagna Malam Ini: Asa Yamaha

Minggu, 20 September 2020 18:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Berikut link live streaming ajang MotoGP Emilia-Romagna yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/20) malam WIB. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Berikut link live streaming ajang MotoGP Emilia-Romagna yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang MotoGP Emilia-Romagna yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/20) malam WIB. 

MotoGP Emilia-Romagna digelar di Sirkuit Misano, yang sebelumnya juga dipakai untuk penyelenggaraan MotoGP San Marino. 

Sebelum balapan resmi, akan berlangsung pemanasan yakni pada pukul 14:20-14:40 WIB, kemudian race akan berlangsung jam 19:00 WIB.

Pada seri balapan MotoGP ketujuh ini, tim Yamaha kembali tampil mengancam setelah pembalapnya Maverick Vinales mengamankan pole position usai sesi kualifikasi, Sabtu (19/09/20) semalam.

Maverick Vinales harus memanfaatkan momen ini dengan sungguh-sungguh, mengingat pekan lalu ia yang start awal justru gagal naik podium. 

Di belakang Vinales yang meraih pole position, ada Jack Miller (Ducati) dan Fabio Quartararo (Yamaha). Kemudian ada Pol Espargaro (KTM) di posisi keempat dan Bagnaia di posisi kelima.

Sementara itu, juara MotoGP San Marino 2020, Francesco Morbidelli harus mengawali start dari posisi ke-8 tepat di belakang Valentino Rossi.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan balapan MotoGP Emilia-Romagna 2020 secara live streaming, Minggu (20/9/20), mulai pukul 19:00 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

PERHATIAN!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

- Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu