Formula 1

Demi Raih Kesuksesan di F1, Tim Racing Point Rekrut Eks CEO Inter Milan

Selasa, 22 September 2020 12:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mario Renzi - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Tim Racing Point mengumumkan resmi merekrut mantan CEO Inter Milan, Jefferson Slack demi meraih kesuksesan di kejuaraan Formula 1 (F1). Copyright: © Mario Renzi - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Tim Racing Point mengumumkan resmi merekrut mantan CEO Inter Milan, Jefferson Slack demi meraih kesuksesan di kejuaraan Formula 1 (F1).

INDOSPORT.COM – Tim Racing Point mengumumkan resmi merekrut mantan CEO Inter Milan, Jefferson Slack demi meraih kesuksesan di kejuaraan Formula 1 (F1).

Tim yang akan berganti nama menjadi Aston Martin Racing pada F1 2021 itu merekrut Slack untuk menjadi Managing Director, Commercial and Marketing, serta akan bekerjasama dengan Otmar Szafnauer selaku Team Principal.

Tak heran jika Slack akan menduduki posisi tersebut, karena ia memiliki segudang pengalaman di dunia marketing dalam industri olahraga. Melansir dari Planet F1, Slack merupakan tokoh penting yang pernah menjabat sebagai CEO Inter Milan.

Selain itu ia memiliki pengalaman sebagai kepala pemasaran untuk legenda NBA, Michael Jordan, konsultan bagi Dorna Sports, FIBA dan IMG. Tentunya merekrut Jefferson Slack merupakan keputusan tepat.

Pasalnya, Aston Martin akan menjadi nama baru diajang F1 setelah diakuisisi oleh pengusaha sekaligus ayah dari Lance Stroll, Lawrence Stroll. Tentunya dengan bantuan dari Slack bisa membantu Aston Martin menjadi tim sukses di kejuaraan jet darat.

Apalagi mantan CEO Inter Milan tersebut memiliki target untuk menyiapkan platform pemasaran secara global dengan konsep yang menarik dalam pemasaran kelas dunia.

Racing Point memang telah memiliki target tinggi di kejuaraan F1 setelah diakusisi oleh Lawrence Stroll. Mereka melakukan perombakan besar-besaran pada teknologi mobilnya, serta mendatangkan pembalap baru yakni Sebastian Vettel untuk menggantikan Sergio Perez pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%