Formula 1

Gosip F1: Digusur Vettel, Sergio Perez Merapat ke Tim Haas?

Jumat, 25 September 2020 14:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Laurent Charniaux/Pool via Getty Images
Pembalap asal Meksiko, Sergio Perez dikabarkan telah menyetujui perjanjian prakontrak dengan tim Haas usai didepak oleh Racing Point di Formula 1 (F1) 2021. Copyright: © Laurent Charniaux/Pool via Getty Images
Pembalap asal Meksiko, Sergio Perez dikabarkan telah menyetujui perjanjian prakontrak dengan tim Haas usai didepak oleh Racing Point di Formula 1 (F1) 2021.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Meksiko, Sergio Perez dikabarkan telah menyetujui perjanjian prakontrak dengan tim Haas usai didepak oleh Racing Point di Formula 1 (F1) 2021.

Perez secara mengejutkan mengumumkan akan meninggalkan tim Racing Point pada akhir F1 2020, setelah posisinya akan digantikan oleh Sebastian Vettel yang sebelumnya juga didepak oleh tim Ferrari.

Masa depan Perez di ajang balap jet darat memang masih menjadi misteri. Namun menurut kabar burung yang beredar  Perez akan bergabung dengan tim Haas pada musim depan.

Kabar ini diketahui setelah media asal Jerman, Speedweek melaporkan bahwa Sergio Perez telah menandatangani prakontrak untuk bergabung dengan Haas di F1 2021.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfrimasi secara resmi mengenai kabar yang beredar baik dari pihak Perez maupun tim Haas, yang menggunakan mesin Ferrari tersebut.

Belum diketahui apakah dua pembalap Haas yakni Romain Grosjean dan Kevin Magnussen akan dipertahankan atau  digusur lantaran kedatangan Perez.

Sebelumnya juga beredar kabar bahwa Sergio Perez memang akan diplot untuk bergabung dengan Haas atau Alfa Romeo bersama Mick Schumacher Jr yang disebut akan segera naik kasta dari ajang Formula 2 (F2).

Selain itu, Romain Grosjean sendiri juga telah mempersiapkan diri seandainya didepak dari Haas, maka ia ingin menjajal kejuaraan Formula E atau World Endurance Championship (WEC).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%