MotoGP

Hasil Balapan Race Moto2 Teruel: Sam Lowes Menang Lagi, Andi Gilang Membaik

Minggu, 25 Oktober 2020 21:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram
Pembalap muda Indonesia asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Andi Farid Izdhihar alias Andi Gilang, bakal mengaspal di ajang Moto2 2020. Copyright: © Instagram
Pembalap muda Indonesia asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Andi Farid Izdhihar alias Andi Gilang, bakal mengaspal di ajang Moto2 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil balapan Race Moto2 Teruel 2020 yang berlangsung hari ini, Minggu (25/10/20) pukul 18.20 WIB, di Sirkuit Aragon, Spanyol. 

Pembalap EG 0,0 Marc VDS, Sam Lowes yang mengawali balapan dari posisi pertama tetap tak terkejad di posisi terdepan, meski dibelakangnya ada Fablo Di Giannantonio yang selalu membuntuti rapat-rapat.

Sam Lowes akhirnya mengunci kemenangan dengan catatan 39'27.645, unggul 8.425 detik  dari Di Giannantonio dan 10.871 detik dari Enea Bastianini (Iltaltrans Racing Team).

Ini merupakan kemenangan berikutnya Sam Lowes setelah sebelumnya jadi juara di podium Moto2 GP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Bugatti pekan lalu.

Sementara adik Valentino Rossi, Luca Marini dari tim SKY Racing Team VR46 hanya puas mengakhiri balapan di posisi ke-11 dengan raihan 5 poin.

Pembalap asal Indonesia Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang mengawali balapan dari posisi ke-29 sesuai hasil kualifikasi pada balapan Moto2 Teruel yang dilangsungkan di Sirkuit Aragon.

Saat balapan resmi, pembalap dari tim Idemitsu Honda Team Asia ini berusaha keras agar bisa menembus 25 besar. Upayanya berbuah manis dengan dia mampu finish di posisi ke-21.

Hasil ini satu tingkat lebih baik ketimbang saat dia melakoni balapan di tempat yang sama untuk Moto2 Aragon, yakni finish di posisi ke-22.

Selengkapnya, berikut ini hasil balapan Race Moto2 Teruel:

1. Sam Lowes (EG 0,0 Marc VDS)

2. Fablo Di Giannantonio (Lightech Speed Up)

3. Enea BASTIANINI   (Italtrans Racing Team)

4. Hector Garzo (Flexbox HP 40)

5. Jorge Navarro (Lightech Speed Up)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%