MotoGP

Kondisi Cedera Marc Marquez Memburuk? Bos Honda Akhirnya Buka Suara

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© instagram.com/marcmarquez93
Bos Honda, Alberto Puig akhirnya buka suara setelah pembalap andalannya, Marc Marquez dikabarkan kondisi cederanya semakin memburuk. Copyright: © instagram.com/marcmarquez93
Bos Honda, Alberto Puig akhirnya buka suara setelah pembalap andalannya, Marc Marquez dikabarkan kondisi cederanya semakin memburuk.

INDOSPORT.COM – Bos Repsol Honda, Alberto Puig akhirnya buka suara setelah pembalap andalannya, Marc Marquez dikabarkan kondisi cederanya semakin memburuk.

Marc saat ini tengah fokus untuk menjalani proses pemulihan cedera tulang humerus kanan, akibat kecelakaan yang dialaminya di seri pembuka MotoGP Spanyol pada Juli lalu, yang memaksanya harus absen dalam 10 balapan kelas premier.

Meski telah absen panjang, namun kesehatan dan kondisi cedera Marc masih terus dipertanyakan. Apalagi setelah kabar bahwa The Baby Alien akan menjalani operasi ketiga kalinya, membuat para penggemar khawatir bahwa cederanya semakin memburuk.

Rumor tersebut akhirnya membuat Alberto Puig selaku bos Repsol Honda buka suara. Ia mengatakan bahwa memang Marc pulih lebih lambat dari dugaan, namun Puig turun menjelaskan kondisi rider andalanya terus membaik.

“Marc Marquez sedang fokus pemulihan diri dan mencoba kembali bangkit. Pemulihannya memang berjalan lebih lambat dari yang diharapkan, tetapi kabar baiknya dia terus lebih baik dan bugar,” kata Alberto Puig, dilansir dari laman DAZN Spain.

“Saat ini kami tidak memikirkan hal lain, kami masih punya harapan. Tentu saja saya bukan peramal, namun saya pastikan semuanya berjalan dengan baik. Marc akan terus pulih selangkah demi selangkah,” tambahnya.

Momen comeback-nya Marc Marquez juga sempat diragukan oleh sebagian para penggemarnya, mengingat ia sudah lama tak menggeber motor. Sementara kuda besi RC213V sendiri menuntut fisik para ridernya.

Banyak yang memprediksi bahwa kemungkinan The Baby Alien bakal memerlukan waktu panjang agar bisa kembali beradaptasi dengan motornya, dan kembali tampil dominan di MotoGP.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%