MotoGP

Sinyal Honda soal Cedera Marc Marquez Makin Memburuk

Minggu, 25 Oktober 2020 15:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© motogp.com
Honda memberikan sinyal soal cedera Marc Marquez yang semakin memburuk dan bisa membuat pembalap Spanyol itu absen hingga musim MotoGP 2020 ini berakhir. Copyright: © motogp.com
Honda memberikan sinyal soal cedera Marc Marquez yang semakin memburuk dan bisa membuat pembalap Spanyol itu absen hingga musim MotoGP 2020 ini berakhir.

INDOSPORT.COM – Honda memberikan sinyal soal cedera Marc Marquez yang semakin memburuk dan bisa membuat pembalap Spanyol itu absen hingga musim MotoGP 2020 ini berakhir.

Hal tersebut diketahui melalui pernyataan yang keluar dari Stefan Bradl, sosok test rider Honda. Bradl menyatakan jika dirinya akan menggantikan peran Marquez di sisa MotoGP musim 2020 ini.

“Sepertinya saya akan membalap hingga akhir musim nanti. Saya tidak tahu saya boleh mengatakan hal ini atau tidak, tetapi saya akan menggantikan Marquez hingga akhir musim ini,” tutur Stefan Bradl pada salah satu stasiun TV Jerman.

“Untuk pernyataan lebih lanjut bisa ditanyakan pada Alberto Puig selaku bos tim atau langsung pada Honda Racing Team (HRC).”

Kabar ini membuat kans Marquez untuk melakukan comeback di MotoGP musim 2020 ini pupus. Pasalnya, pernyataan Bradl menegaskan jika cedera yang dialami oleh pembalap andalan Honda itu terlampau buruk dan memerlukan perawatan lebih lama.

Marquez sendiri diketahui harus absen dalam gelaran MotoGP musim 2020 sejak mengalami kecelakaan yang mematahkan tangan kanannya di GP Spanyol yang menjadi partai perdana MotoGP 2020.

Kecelakaan yang terjadi di Jerez pada bulan Juli tersebut membuat Marquez harus absen dan menimbulkan beragam spekulasi yang menyebar di antara penggemar MotoGP.

Sempat dikabarkan bakal segera kembali ke lintasan balap, Marquez nyatanya malah kembali ke meja operasi usai plat titanium yang ditanam di dalam tubuhnya mengalami masalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%