Formula 1

Hamilton Langsung Menyesal Usai Selebrasi Minum Sampanye dari Sepatu Ricciardo

Senin, 2 November 2020 22:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Albert Gea/Pool via Getty Images
Hamilton Langsung Menyesal Usai Selebrasi Minum Sampanye dari Sepatu Ricciardo. Copyright: © Albert Gea/Pool via Getty Images
Hamilton Langsung Menyesal Usai Selebrasi Minum Sampanye dari Sepatu Ricciardo.

INDOSPORT.COM - Momen unik terjadi usai balapan Formula 1 Grand Prix Emilia Romagna, Italia. Lewis Hamilton yang menjadi juara melakukan selebrasi aneh.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, yang berada di podium melakukan selebrasi meminum sampanye dari sepatu yang biasanya disebut perayaan shoey.

Dilansir dari Dailymail, Lewis Hamilton meminum sampanye dari sepatu dari pembalap bernama Daniel Ricciardo yang juga naik podium setelah finish di urutan ketiga.

Daniel Ricciardo sempat kaget dan tidak menyangka kalau Lewis Hamilton menginginkan sepatunya. Daniel Ricciardo ingat momen tiga tahun lalu saat naik di podium Lewis Hamilton pernah berkata tidak akan pernah melakukan hal tersebut

"Saya baru saja akan minum ketika mendengar Lewis berkata agar saya melepaskan sepatuku yang lain. Awalnya saya enggan, saat mengingat dia pernah berkata tidak akan pernah melakukannya walaupun dipaksa," kata Ricciardo.

Setelah melakukan selebrasi shoey, Lewis Hamilton buka suara dan sangat menyesal telah melakukannya. Ia menyebut kalau rasa minuman tersebut berubah seperti "selai jari kaki".

"Aku tidak suka sampanye seperti itu, tapi rasanya pasti lebih tidak enak," kata Hamilton.

Sementara itu, seusai kemenangan di F1 GP Emilia Romagna, Italia, Lewis Hamilton memastikan timnya, Mercedes, meraih gelar juara dunia konstruktor ketujuh secara beruntun.

Bersama rekan setim, Valtteri Bottas, yang finis di urutan kedua, Lewis Hamilton membuat Mercedes kini mengantongi total 479 poin. Jumlah poin tersebut sudah tidak bisa disalip para tim rival dengan empat balapan tersisa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%