Lama Absen Karena Cedera, Sean Gelael Akhirnya Bisa Ngaspal Lagi

Selasa, 17 November 2020 17:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Sean Gelael Copyright: © Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Sean Gelael

INDOSPORT.COM - Pembalap Formula 2, Sean Gelael bahagia bukan kepalang ketika bisa kembali ngaspal setelah empat bulan absen karena cedera.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Sean Gelael dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (17/11/20). Dalam postingan tersebut, Sean menunjukkan aksinya saat melesat di Sirkuit Sentul.

"Aawwww yess!!! bahagia bisa kembali. Pertama kali menyetir lagi sejak empat bulan pasca cedera!!" tulis pembalap yang memperkuat tim DAMS Racing itu.

Postingan tersebut langsung menuai berbagai pujian dari netizen. Seperti yang telah diketahui, Sean Gelael mengalami crash pada race 1 Formula 2 Spanyol 2020 yang dilangsungkan pada Agustus lalu.

Saat itu mobil DAMS yang dikemudikan oleh Sean menabrak mobil milik tim Campos Racing yang dikemudikan oleh Jack Aitken. Kecelakaan tersebut membuat pembalap asal Jakarta itu cedera retak tulang belakang setelah mengalami benturan keras.

Alhasil Sean Gelael pun harus menepi cukup lama. Meski demikian, belakangan tim DAMS Racing telah mengumumkan kabar bahagia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized)

Melalui media sosial, DAMS Racing mengabarkan bahwa Sean bisa kembali ngaspal dalam dua balapan yang berlangsung di Bahrain pada 27-29 November dan 4-6 Desember mendatang.

Itu sebabnya Sean Gelael kini bersemangat untuk terus mengasah kemampuannya dalam latihan yang berlangsung di Sirkuit Sentul agar bisa tampil moncer di Formula 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%