MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Portugal: Suzuki Berburu Triple Crown

Minggu, 22 November 2020 20:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (22/11/20) pukul 21:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (22/11/20) pukul 21:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (22/11/20) hari ini pukul 21:00 WIB.

Seri balapan yang berlangsung di Portimao akan menjadi penutup kejuaraan MotoGP 2020 yang telah menyuguhkan serangkaian balapan yang menarik dan penuh kejutan.

Miguel Oliveira (KTM Tech3) selaku pembalap tuan rumah akan memulai balapan dari grid terdepan, setelah sukses meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 28,892 detik di sesi kualifikasi MotoGP Portugal, Sabtu (21/11/20) kemarin.

Lalu dilanjutkan dengan Franco Morbidelli, Jack Miller, Cal Crutchlow, dan Fabio Quartararo yang melengkapi posisi lima besar saat memulai balapan di Portimao nanti.

Portimao nampaknya menjadi sirkuit yang bersahabat untuk para rider Yamaha, yang dalam beberapa seri balapan terakhir memulai balapan dari posisi belakang.

Selain Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo yang balapan dari posisi lima besar, Maverick Vinales juga akan memulai balapan dari posisi kedelapan. Namun fakta ini sepertinya tak berlaku untuk Valentino Rossi yang tercecer di posisi ke-17.

Sedangkan Joan Mir (Suzuki Ecstar) selaku sang peraih gelar juara dunia MotoGP 2020 akan memulai balapan dari posisi ke-20, setelah  gagal lolos ke Q2 dan hanya mampu posisi ke-10 saat menjalani Q1. Sementara rekan setimnya, Alex Rins start dari posisi ke-10.

Tentunya hal ini akan menjadi tantangan bagi Suzuki untuk menyegel Triple Crown. Pasalnya, Suzuki dan Ducati sama-sama meraih 201 poin di posisi puncak klasemen konstruktor. Sedangkan pada klasemen tim, Suzuki masih unggul dengan selisih 79 poin dari tim Petronas Yamaha SRT.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Portugal 2020 yang dimulai pukul 21:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%