Formula 1

Hidup Nyaman, Kondisi Kesehatan Michael Schumacher Membaik?

Kamis, 10 Desember 2020 17:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut update kondisi kesehatan legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, yang dikabarkan kesehatannya kian membaik.

Kabar ini didapat dari Jean Todt selaku Presiden FIA sekaligus sahabat Schumacher, yang mengatakan bahwa kondisi kesehatan sang juara dunia F1 tujuh kali itu mulai membaik.

Todt diketahui kerap mengunjungi Schumacher mengatakan bahwa mantan pembalap andalannya tersebut masih terus berjuang. Namun kondisinya lebih baik karena ayah dari Mick Schumacher berada di tempar yang sangat nyaman.

“Saya sangat sering bertemu Michael Schumacher, saya mengunjunginya sekali atau dua kali dalam sebulan. Jika ditanya tentang bagaimana kabarnya, jawaban saya akan selalu sama, yakni Michael masih terus berjuang,” kata Jean Todt, dilansir dari laman Express Sports.

“Michael dirawat dengan sangat baik dan berada di tempat yang sangat nyaman. Kami hanya bisa berharap untuk Michael dan keluarganya bahwa semuanya semoga terus membaik,” jelasnya.

Michael Schumacher dan keluarganya diketahui baru saja pindah rumah dari Swiss ke Spanyol pada akhir September lalu, di mana Corinna Schumacher selaku sang istri dikabarkan telah mendirikan ‘rumah sakit’ pribadi di kediaman barunya untuk mendukung kesembuhan suami tercinta.

Mereka diketahui tinggal di Villa Yasmin, rumah mewah yang dihadiahkan untuk Corinna pada 2017. Rumah mewah tersebut terletak di Mallorca, yang sebelumnya dimiliki oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Hingga saat ini keluarga Michael Schumacher memilih untuk menutup rapat mengenai kondisi sang legenda F1 sejak ia mengalami koma dan kerusakan otak, karena kecelakaan kala bermain ski di pegunungan Alpen pada 2013 lalu.