Formula 1

Jalani Perawatan Intens, Michael Schumacher Bakal Kembali Hidup Normal?

Senin, 14 Desember 2020 13:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher terus menjalani masa pemulihan secara intens agar bisa kembali hidup normal seperti dahulu. Copyright: © Instagram@michaelschumacher
Legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher terus menjalani masa pemulihan secara intens agar bisa kembali hidup normal seperti dahulu.

INDOSPORT.COM – Legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher terus menjalani masa pemulihan secara intens agar bisa kembali hidup normal seperti dahulu.

Kabar ini diungkapkan oleh Jean Todt selaku eks bos Ferrari dan presiden FIA saat ini, yang mengatakan bahwa para petugas medis yang menangani Schumacher tengah berjuang keras agar sang legenda bisa kembali hidup normal.

Todt, yang juga merupakan sahabat dari Schumacher juga menjelaskan bahwa tim dokter tentunya berusahan agar pembalap asal Jerman tersebut bisa menjalani aktivitas sehari-hari seperti dahulu, atau setidaknya mendekati target tersebut.

“Saya sangat berhati-hati dalam menyampaikan kabar kondisi Michael Schumacher. Kita semua tahu bahwa ia mengalami kecelakaan serius pada 2013,” kata Jean Todt kepada Ouest France.

“Sejak saat itu dia harus dirawat secara intens dan tim dokter terus berjuang agar ia bisa kembali hidup normal,” tambahnya.

Jean Todt memang kerap mengunjungi Schumacher sekali atau dua kali dalam setiap bulannya juga sebelumnya sempat mengatakan, bahwa mantan pembalapnya tersebut kondisinya lebih baik karena berada di tempat yang sangat nyaman.

Michael Schumacher dan keluarganya diketahui baru saja pindah rumah dari Swiss ke Spanyol pada akhir September lalu. Corinna Schumacher selaku sang istri dikabarkan telah mendirikan ‘rumah sakit’ pribadi di kediaman barunya untuk mendukung kesembuhan suaminya.

Mereka saat ini tinggal di Villa Yasmin, rumah mewah yang terletak di Mallorca, dan sebelumnya dimiliki oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Hingga saat ini keluarga Michael Schumacher memilih untuk menutup rapat mengenai kondisi sang legenda F1 sejak ia mengalami koma dan kerusakan otak, karena kecelakaan kala bermain ski di pegunungan Alpen pada 2013 lalu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%