MotoGP

Tak Ada Dimas Ekky, Inilah Line-up Pembalap Mandalika SAG Team di Moto2 2021

Jumat, 25 Desember 2020 18:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Logo Mandalika Racing Team. Copyright: © Instagram@mandalikaracingteam
Logo Mandalika Racing Team.

INDOSPORT.COMPertamina Mandalika SAG Team telah mengumumkan line-up lengkap pembalapnya untuk turun di kejuaraan Moto2 2021, dan nama Dimas Ekky Pratama tak ada dalam daftar tersebut.

Mandalika SAG Team telah mengumumkan bahwa pembalap Belanda, Bo Bendsneyder akan menjadi tandem bagi Thomas Luthi pada musim depan.

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan sejumlah pihak, termasuk para penggemar motorsport di Indonesia lantaran Dimas Ekky Pratama yang digadang-gadang menjadi rekan setim Thomas Luthi nyatanya tak dipilih.

Namun, Dimas Ekky sendiri tengah dipersiapkan untuk tampil di ajang CEV Moto2, serta bakal menjadi pembalap pengganti dan wildcard di Moto2 2021.

“Kami sangat senang Bo Bendsneyder bisa bergabung bersama kami dan mencapai tujuan bersama. Kami juga mempersiapkan Dimas Ekky untuk CEV Moto2 agar siap untuk pertempuran Moto2 di masa depan seperti yang disarankan Dorna Sports,”

“Dan kami akan mengisi tempat pembalap pengganti dan wildcard kami dengan Dimas pada 2021,” kata Rapsel Ali, dalam rilisnya.

Ini berarti, tak akan ada nama pembalap Indonesia dalam daftar pembalap yang akan tampil di kejuaraan Moto2 2021. Sedangkan Andi Gilang turun ke ajang Moto3 setelah menjalani semusim penuh di Moto2 2020.

Kehadiran Bo Bendsneyder, yang juga merupakan pembalap keturunan Indonesia turut membuat karier pembalap asal Malaysia, Kasma Daniel juga terhenti meski masih memiliki kontrak hingga akhir 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%