Vakum Balapan, Dimas Ekky Pratama Sampaikan Kabar Bahagia

Selasa, 12 Mei 2020 19:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@@honda_team_asia
Dimas Ekky Pratama, pembalap Moto2 asal Indonesia Copyright: © Twitter/@@honda_team_asia
Dimas Ekky Pratama, pembalap Moto2 asal Indonesia

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Dimas Ekky Pratama sampaikan kabar bahagia melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (12/05/20).

Usai balapan di MotoGP 2019 kelas Moto2, Dimas Ekky Pratama memutuskan untuk vakum sementara dari balap motor. Ada sebuah catatan kelam yang dialami oleh Dimas di tahun 2019 yaitu saat dirinya mengalami kecelakaan di Moto2 Belanda.

Usai insiden tersebut, pembalap berjuluk The Red Forehead itu harus absen selama tujuh seri. Meskipun belum bisa kembali ke lintasan balap, Dimas Ekky Pratama kini tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru saja dikaruniai anak kedua.

"Alhamdulilah telah lahir anak kedua sekaligus putra pertama kami Muhammad Kailash Pratama, pada hari Senin, 11 Mei 2020. Mohon doanya supaya kelak tumbuh sehat dan menjadi anak yang sholeh -Dimas Ekky & Padma Beng," tulis Dimas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dimas Ekky Pratama (@dimaspratama20) on

Dimas dan istrinya tidak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia saat berpose bersama buah hatinya. Kehadiran Muhammad Kailash Pratama tentunya akan membuat rumah tangga Dimas Ekky Pratama menjadi lebih berwarna.

Kini Dimas masih berambisi untuk melanjutkan karier balapan di Moto2. Terlebih Indonesia akan menjadi tuan rumah dari MotoGP 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%