MotoGP

Belum Mau Pensiun dari MotoGP, Joan Mir Sebut Rossi Pembalap Aneh

Kamis, 31 Desember 2020 20:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Joan Mir menilai bahwa Valentino Rossi sebagai pembalap yang aneh dan tak masuk akal karena masih akan tampil di MotoGP 2021. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Joan Mir menilai bahwa Valentino Rossi sebagai pembalap yang aneh dan tak masuk akal karena masih akan tampil di MotoGP 2021.

INDOSPORT.COMJoan Mir menilai bahwa Valentino Rossi sebagai pembalap yang aneh dan tak masuk akal karena masih akan tampil di MotoGP 2021.

Meski sudah berusia 41 tahun, namun Rossi telah memutuskan untuk mengurungkan niatnya pensiun sebagai pembalap profesional, dengan turun bersama tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021.

Keputusan The Doctor untuk tetap membalap diusianya yang tak lagi muda pun membuat pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir merasa heran sekaligus heran dengan komitmen dan semangat Rossi serta menyebutnya sebagai orang aneh.

“Saya tak bisa berkomentar banyak, karena sosok Valentino Rossi aneh dan tak masuk akal. Seseorang mengatakannya untuk pensiun, tapi hasratnya untuk terus membalap masih tinggi,” kata Joan Mir.

"Rossi selalu bersemangat dengan motornya dan dengan sikap itu adalah normal bahwa dia berada di tempatnya berada saat ini dan meraih berbagai kemenangan," tambahnya, dilansir dari GP One.

Sementara itu, meski statusnya sebagai salah satu pembalap MotoGP terhebat, namun pada musim depan Rossi akan menjadi tandem bagi Franco Morbidelli yang menjadi pembalap yang diprioritaskan oleh tim satelit Petronas Yamah SRT.

Meski demikian, Franco Morbidelli sendiri mengatakan bahwa adanya Valentino Rossi di tim Petronas bakal menjadi tantangan tersendiri untuknya, dan menjamin bakal terjadi persaingan sengit antara keduanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%