Alexandra Asma Kenang Momen Naik Podium Bersama Mendiang Ayah

Sabtu, 2 Januari 2021 12:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Kapanlagi.com
Subhan Aksa dan Alexandra Asmasoebrata Copyright: © Kapanlagi.com
Subhan Aksa dan Alexandra Asmasoebrata

INDOSPORT.COM - Pembalap wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata mengenang berbagai momen indah yang dilaluinya bersama mendiang ayahnya yang bernama Alex Asmasoebrata.

Alex Asmasoebrata telah meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (02/01/20). Legenda balap Indonesia itu menghembuskan nafas terakhir di usia 69 tahun setelah berjuang sembuh dari sakit yang sudah dideritanya sejak lama.

"“Telah berpulang ke Rahmatullah H. Alex Asmasoebrata bin H. Ipik Asmasoebrata Ketua Umum Pordasi DKI Jakarta, Ketua Harian PP Pordasi pada hari Sabtu, 2 Januari 2021 jam 00.15 di RSCM Kencana Jakarta,” demikian bunyi pesan berantai di kalangan media seperti dilansir dari ANTARA.

Setelah sang ayah meninggal dunia, Alexandra Asmasoebrata mengenang berbagai momen indah bersama sang ayah. Alexandra mengunggah sejumlah potret lawas ketika sedang bersama sang ayah ke instastory Instagram.

Dalam berbagai postingan tersebut, terlihat jika Alex Asmasoebrata sangat mendukung karier putrinya sebagai pembalap. Alex bahkan selalu mendampingi Alexandra di Sirkuit saat balapan.

© instagram.com/alexandra.asma
Momen Alexandra Asma bersama mendiang ayah Copyright: instagram.com/alexandra.asmaMomen Alexandra Asma bersama mendiang ayah

Senyum bahagia terpancar ketika melihat putrinya berhasil naik ke podium tertinggi. Alex Asmasoebrata benar-benar menurunkan bakat balapnya kepada sang putri tercinta.

Tercatat Alexandra Asma berhasil menjadi pemenang di beberapa seri balapan di ajang Formula Renault Asia.