Formula 1

Diperbolehkan Jenguk Michael Schumacher, Ini Pernyataan Sang Sahabat

Minggu, 3 Januari 2021 21:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© GETTY IMAGES
Caption Copyright: © GETTY IMAGES
Caption

INDOSPORT.COM – Mantan pembalap Formula 1 (F1), Luca Badoer membuat pernyataan usai diperbolehkan menjenguk Michael Schumacher.

Luca Badoer merupakan salah satu orang yang beruntung karena diperbolehkan menjenguk Michael Schumacher yang saat ini masih menjalani masa pemulihan pasca keselakaan ski beberapa tahun lalu.

Meski diperbolehkan mengunjungi rekannya, namun Luca Badoer memutuskan untuk tak memberikan informasi yang spesifik mengenai kondisi sang legenda karena ingin menghormati permintaan keluarga Schumacher untuk tetap merahasiakan kondisi mantan juara dunia F1 tujuh kali itu.

“Menyakitkan rasanya saat memikirkan apa yang telah terjadi pada Michael Schumacher. Untuk menghormati keluarganya, saya tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang kondisinya," kata Luca Badoer.

“Tapi Michael tetaplah Michael, dia adalah seorang pejuang dan saya berharap dia bisa segera pulih,” tukasnya, dilansir dari laman GP Blog.

Kondisi Michael Schumacher menang hingga saat ini masih dirahasiakan oleh pihak keluarganya usai mengalami kelumpuhan semenjak kepalanya terbentur dalam sebuah insiden ski di Pegunungan Alpen pada tahun 2013 yang lalu.

Pada tahun 2019, pembalap yang akrab disapa Schumi ini sempat menjalani perawatan terapi stem cell di Paris Special Clinic Georges-Pompidou, dan dirawat secara intensif oleh Profesor Philippe Menasche, seorang ahli di bidang terapi stem cell.

Kini kabar terbaru mengatakan bahwa Michael Schumacher dan keluarganya telah pindah rumah dari Swiss ke Spanyol pada akhir September lalu, dan menjalani pemulihan intensif untuk mendukung kesembuhannya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%