MotoGP

Hampir Menangis, Pol Espargaro Dapat Kado Istimewa dari Tim Repsol Honda

Selasa, 5 Januari 2021 07:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Pembalab MotoGp asal Spanyol team Repsol Honda, Pol Espargaro. Copyright: © Twitter@MotoGP
Pembalab MotoGp asal Spanyol team Repsol Honda, Pol Espargaro.

INDOSPORT.COM – Pembalap MotoGP asal Spanyol, Pol Espargaro merasa terharu dan hampir menangis setelah mendapatkan kado istimewa dari tim Repsol Honda.

Espargaro resmi menjadi amunisi baru bagi tim Repsol Honda dengan menjadi tandem bagi Marc Marquez di MotoGP 2021 per 1 Januari ini, usai memutuskan hengkang dari pabrikan KTM.

Resmi kedatangan anggota baru membuat Repsol Honda memutuskan untuk memberikan kado kejutan nan istimewa untuk Espargaro, yakni memboyong motor baru Honda RC213V ke rumahnya di Spanyol.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh Repsol Honda di akun media sosialnya, di mana Espargaro mendapatkan kejutan yakni terdapat RC213V bernomor 44 yang berdiri begitu gagah di taman rumahnya, sepulang berolahraga bersama anjing peliharaannya, Eina.

“Saya ingin menangis. Wow, saya tak pernah membayangkannya, ini gila! Saya ingin menjaganya selamanya. Saya bekerja sangat keras untuk melihat nomor ini (44) berada di motor ini. Luar biasa dan sangat cantik. Motor dan warna ini selalu menjadi rival utama bagi semua tim,” kata Pol Espargaro.

“Saya selalu memimpikan momen ini, memakai warna dan mendapati motor ini di samping saya. Saya mungkin akan tidur mengenakan ini (jaket) hari ini dan tersenyum sepanjang pekan ini. tanpa diragukan lagi, saya akan selalu mengenang momen ini,” tambahnya.

Pol Espargaro kemudian langsung berpose saat menjajal RC213V yang akan digunakannya di MotoGP 2021 mendatang, dengan wajah bahagianya pun tak henti ia pamerkan kala menunggangi motor yang dikenal agresif tersebut.

Pol Espargaro sendiri hengkang dari tim KTM ke Repsol Honda untuk menggantikan posisi Alex Marquez, yang telah diturunkan ke tim satelit LCR Honda pada MotoGP 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%