Mario Suryo Aji: Saya Buktikan Anak Indonesia Bisa Berprestasi di Arena Balap Dunia!

Kamis, 25 Februari 2021 15:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Pipit Puspita Rini
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM – Dalam masa pandemi yang masih terus berlanjut pada 2021 ini, Astra Honda Motor (AHM) melalui timnya Astra Honda Racing Team (AHRT) tengah bersiap mengirimkan 12 andalannya untuk kembali berlaga di arena balap, salah satunya FIM CEV Moto 3 Junior World Championship.

Pebalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji, akan menjadi wakil Tanah Air pada ajang tersebut. Tercatat, tahun ini merupakan ketiga kalinya Mario berlaha di kelas ini sejak 2019.

Hadir dalam acara konferensi pers Aktivitas Balap AHM 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis, (25/2/21), Mario Suryo Aji mengutarakan ambisi besar yang akan diraihnya pada tahun ini, setelah melewati masa cedera yang cukup parah pada tahun lalu, yakni patah tulang tangan kiri.

“Menghadapi balapan 2021 ini, saya memiliki tekad yang sangat kuat untuk meraih hasil yang maksimal. Untuk saya pribadi, prestasi terbaik sangat penting bagi karier balap saya selanjutnya,” tutur Mario.

“Selain itu, saya juga berusaha untuk tidak akan mengecewakan dukungan dan kesempatan yang sudah diberikan oleh AHM pada tahun ketiga di FIM CEV Moto 3,” ujar putra asal Madiun, Jawa Timur, ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%