Mario Suryo Aji dan Astra Honda Racing Team Siap Adu Cepat Lagi di Lintasan

Kamis, 25 Februari 2021 11:05 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team.

INDOSPOSRT.COM - Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmen mereka untuk mengembangkan para pembalap muda Indonesia. Musim ini, mereka kembali mengirimkan para pembalap untuk bersaing di ajang balap internasional maupun nasional.

Tahun ini, AHM mempersiapkan 12 pembalap untuk mewakili Astra Honda Racing Team (AHRT) berburu prestasi di berbagai arena balap, termasuk kompetisi di Eropa, FIM CEV.

Mario Suryo Aji akan menjadi wakil Indonesia yang berlaga di FIM CEV kelas Moto3 Junior World Championship. Tahun ini merupakan musim ketiga Mario bersaing di ajang tersebut.

Musim lalu, Mario tidak bisa turun di semua balapan, yang jumlahnya lebih sedikit dari penyelenggaraan biasanya akibat adanya pandemi, karena mengalami cedera parah.

Seperti dua musim sebelumnya, Mario tahun ini akan kembali tinggal di Eropa selama musim berjalan, demi memaksimalkan persiapan. Balapan pertama Mario akan berlangsung pada April 2021 di Sirkuit Estoril, Portugal.

Di level Asia, ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) kembali digelar setelah tahun lalu vakum karena pandemi. Dua pembalap dipersiapkan untuk turun di kelas Supersports 600cc (SS600) yaitu Rheza Danica Ahrens dan Irfan Ardiansyah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%