Sean Gelael Sukses di Asian Le Mans, IMI Siap Bawa Ajang Balap Internasional ke Indonesia

Senin, 1 Maret 2021 15:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Sean Gelael Copyright: © Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Sean Gelael

INDOSPORT.COM – Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) ingin membawa balapan ketahanan ke Indonesia, usai Sean Gelael sukses di ajang Asian Le Mans 2021.

Keinginan tersebut di lontarkan setelah pembalap Indonesia, Sean Gelael tampil impresif di ajang balap Asian Le Mans 2021 yang digelar di Dubai dan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Diketahui Asian Le Mans 2021 terdiri dari dua seri di Dubai dan dua seri di Abu Dhabi. Pada seri pertama, Sean Gelael turun bersama pebalap Belgia Stoffel Vamdoorme dan harus puas pada posisi dua.

Kemduian untuk seri dua di tempat yang sama harus puas berada pada posisi enam. Namun para pembalap tim JOTA Sports berhasil meraihhasil apik pada seri selanjutnya.

Saat turun dalam seri tiga di Abu Dhabi bersama pebalap asal Inggris Tom Blomqvist, tim JOTA Sport mampu membuat kejutan dengan menjuarainya. Begitu juga dalam seri empat.

Pasangan Sean Gelael/Tom Blomqvist kembali sukses menjadi yang terbaik meski harus menjalani perlombaan yang ketat dan menegangkan.

Kesuksesan mantan pembalap Formula 2 (F2) itu pun membuat IMI, ingin membawa kejuaraan balap bergensi internasional itu ke Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%