MotoGP

22 Produk Lokal NTB Jadi Ofisial Merchandise MotoGP Mandalika

Sabtu, 6 Maret 2021 16:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter/MotoGP
Desain Sirkuit Mandalika untuk MotoGP 2021. Copyright: © Twitter/MotoGP
Desain Sirkuit Mandalika untuk MotoGP 2021.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 22 usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan industri kecil menengah (IKM) di Nusa Tenggara Barat (NTB) disiapkan menjadi official merchandise MotoGP Mandalika.

Hal ini diungkapkan oleh Bram Subiandoro selaku Managing Director The Mandalika, bahwa sejumlah 22 UMKM tersebut sudah masuk dalam kurasi yang dipersiapkan menjadi penyedia resmi merchandise MotoGP Mandalika.

"22 UMKM ini sudah kita kurasi dan dipersiapkan untuk menjadi pendukung kita sebagai official merchandise MotoGP Mandalika," ujar Bram Subiandoro, dilansir dari laman Antara.

Bram menjelaskan, nantinya ke 22 UMKM tersebut akan ditempatkan pada store-store khusus yang akan disediakan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor dan pemegang lisensi MotoGP Indonesia 2021 di Mandalika, Lombok.

"Nanti ada store-store UMKM yang disediakan. Untuk pasti lokasi kita belum tahu dimana, namun yang pasti mereka ditempatkan di sekitar kawasan sirkuit Mandalika," ucap Bram.

Untuk jenis produk yang nantinya disediakan, kata Bram, terdiri dari berbagai macam produk hasil karya UMKM/IKM di NTB, mulai dari tas, t-shirt, boneka dan sebagainya.

"Kalau produknya banyak macam-macam, saya lupa apa saja karena banyak. Namun semua produk yang nanti dipasarkan sudah digawangi MotoGP Mandalika," terangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%