MotoGP

Beda Warna dalam Satu Tim MotoGP? Tidak Masalah!

Rabu, 10 Maret 2021 17:51 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© Instagram/@lcr.team
Livery motor baru Alex Marquez bersama LCR Honda untuk MotoGP 2021 . Copyright: © Instagram/@lcr.team
Livery motor baru Alex Marquez bersama LCR Honda untuk MotoGP 2021 .
LCR Honda

Perbedaan-perbedaan minor yang terlihat pada Rossi dan Lorenzo di atas juga terjadi pada baberapa pembalap dan tim. Namun, bagaimana jika perbedaan yang terlihat sangat mencolok?

Jawabannya, masih sah-sah saja! Pada persaingan MotoGP 2021, ada beberapa tim yang turun dengan dua pembalap memakai baju balap yang memiliki corak sangat berebeda.

LCR Honda tahun ini akan turun dengan dua pembalap yaitu Takaaki Nakagami (Jepang) dan Alex Marquez (Spanyol). Serunya, dua pembalap ini akan turun dengan corak baju balap yang sangat berbeda.

Hal ini dipengaruhi oleh sponsor yang mereka usung. Nakagami akan turun dengan sponsor Idemitsu. Corak baju dan motor yang dipakai tidak berbeda jauh dengan musim lalu, dengan warna merah dan putih mendominasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LCR Team (@lcr.team)

Sementara itu, Alex Marquez yang baru bergabung dengan LCR Honda musim ini akan turun dengan warnah dominan merah, hijau, dan biru. Sponsor yang dia usung adalah Givi.

Meskipun sama-sama bernama LCR Honda, sebenarnya ada dua bagian di dalamnya, yaitu LCR Honda Idemitsu dan LCR Honda Castrol.

Ini bukanlah tahun pertama LCR Honda turun dengan corak motor dan baju pembalap yang berbeda. Sejak 2018, Cal Crutchlow dan Nakagami sudah turun dengan "identitas" berbeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%