Tak Hanya NTB, Ketua MPR dan IMI Dukung Pulau Bali Jadi Wisata Otomotif

Senin, 29 Maret 2021 11:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© bambang.soesatyo
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo turut mendukung Bali jadi wisata otomotif. Copyright: © bambang.soesatyo
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo turut mendukung Bali jadi wisata otomotif.

INDOSPORT.COM – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo turut mendukung Bali jadi wisata otomotif.

Bambang Soesatyo diketahui belum lama ini telah meninjau perkembangan sarana wisata otomotif di Bali, terutama pembangunan sirkuit gokart bertaraf internasional yakni Bali Pecatu International Circuit, yang akan menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke Pulau Dewata.

Bambang Soesatyo mengungkapkan bahwa Bali sudah hampir memiliki semua destinasi wisata favorit. Tetapi, kawasan wisata yang terkenal indah itu belum memiliki destinasi wisata otomotif (sport automotive tourism) yang representatif.

"Pembangunan Bali Pecatu International Circuit sangat diperlukan. Di sini kita akan bangun sirkuit untuk Gokart World Championship, drake bike, mini MotoGP, Balap Motor Underbone dan lain-lain," ungkap Bambang Soesatyo, dilansir dari Antara.

Bali Pecatu International Circuit ini memiliki lokasi yang sangat strategis yang berdekatan dengan Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Di sekitarnya sudah ada prasarana pendukung seperti hotel bintang 1 sampai 6, hingga kawasan kuliner dan pendukung lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%