MotoGP

Pacar Valentino Rossi Ngaku Sering Dapat Pelecehan Seksual saat Nonton MotoGP

Jumat, 9 April 2021 03:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/francescasofianovello
Pacar Valentino Rossi Ngaku Sering Dapat Pelecehan Seksual Saat Nonton Balapan. Copyright: © instagram.com/francescasofianovello
Pacar Valentino Rossi Ngaku Sering Dapat Pelecehan Seksual Saat Nonton Balapan.

INDOSPORT.COM - Pacar Valentino Rossi bernama Francesca Sofia Novello ternyata sering mendapatan pelecehan seksual oleh pria mesum saat menonton balapan MotoGP.

Dilansir dari Marca, Francesca Sofia Novello mengaku kalau bokongnya sering disentuh oleh orang tidak dikenal dalam kerumunan penonton.

Hal itu kerap membuat Francesca Sofia Novello geram dan mencari siapa laki-laki yang melakukan pelecehan tersebut. Francesca Sofia tidak bisa tinggal diam karena dirinya ingin dihormati sebagai wanita.

"Tidak mudah bekerja di dunia MotoGP, karena banyak yang menyentuh bokong Anda. Sirkuit MotoGP adalah lingkungan yang didominasi laki-laki,"

"Anda tidak bisa hanya menjadi wajah yang selalu tersenyum. Anda harus belajar untuk dihormati. Jika Anda hanya menunjukkan diri Anda cantik dan bodoh, Anda selesai," ucapnya menambahkan.

Seperti diketahui, Francesca Sofia Novello sudah empat tahun menemani Valentino Rossi bekerja di dunia MotoGP. Keduanya pertama kali berjumpa saat Sofia menjadi umbrella girl di pentas MotoGP musim 2017 lalu.

Kini Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi sudah bertunangan dan memutuskan tinggal bersama di wilayah Tavullia, Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%