MotoGP

Marc Marquez Tegaskan Siap Tampil di Ajang MotoGP Portugal 2021

Sabtu, 10 April 2021 15:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Repsol Honda Team
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja mendapatkan kabar gembira karena dirinya diperbolehkan ikut balapan MotoGP Portugal 2021. Copyright: © Repsol Honda Team
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja mendapatkan kabar gembira karena dirinya diperbolehkan ikut balapan MotoGP Portugal 2021.

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja mendapatkan kabar gembira karena dirinya diperbolehkan ikut balapan MotoGP Portugal 2021.

Marc Marquez mengungkapkan hal tersebut di media sosial Twitter pada Sabtu (10/4/21) siang WIB. Pembalap berusia 28 tahun itu sangat bersyukur dan tidak bisa membendung rasa bahagianya setelah sembilan bulan menunggu kembali mengaspal.

"SAYA SANGAT SENANG! Kemarin saya mengunjungi dokter dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi," tulis Marc Marquez.

"Saya telah melewati sembilan bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!!," ujarnya.

Diketahui, jadwal MotoGP Portugal 2021 akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada 16 hingga 18 April mendatang. Berbeda dengan MotoGP Doha 2021 lalu, seri Portugal akan tayang pada malam hari WIB.

Sementara itu, comeback Marc Marquez memang sudah diprediksi oleh banyak pihak karena dirinya kerap mengunggah beberapa foto pemulihan fisik.

Terakhir Marc Marquez mengunggah foto saat ia terlihat lebih bugar dengan badan kekar. Dan benar saja, akhirnya Marquez mengumumkan comeback pada Sabtu (10/4/21) ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%