MotoGP

Siap Comeback ke MotoGP, Marc Marquez Dapat Pesan Menyentuh dari Sang Fisioterapis

Selasa, 13 April 2021 02:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Repsol Honda Team
Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez. Copyright: © Repsol Honda Team
Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez.

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mendapat pesan menyentuh dari sang fisioterapis yang bernama Carlos Garcia. Pesan tersebut didapatkan Marquez jelang comeback di MotoGP.

Marc Marquez rencananya akan kembali beraksi di MotoGP setelah sembilan bulan absen karena cedera. MotoGP Portugal 2021 akan jadi momen Marquez untuk comeback. Balapan tersebut akan dilangsungkan pada akhir pekan ini yakni 16-18 April 2021.

Tim dokter sudah memberikan izin kepada pembalap Repsol Honda itu untuk kembali menunjukkan tajinya di lintasan MotoGP. Carlos Garcia pun yakin jika Marc Marquez sudah siap mempersembahkan performa terbaiknya.

Garcia mengaku takjub melihat perjuangan Marquez selama ini untuk pulih dari cedera. Melihat perjuangan pembalap yang telah merengkuh delapan gelar juara dunia MotoGP tersebut, sang fisioterapis memberikan pesan menyentuh.

"Kau tak perlu membuktikan apapun. Kau adalah Marc. Orang yang dekat denganmu di momen sulit ini tahu bahwa di balik seorang atlet hebat ada pribadi yang baik. Kami sudah memberikan apapun yang kami bisa," ujar Carlos Garcia dilansir dari Speedweek.

"Kami biasanya melakukannya dengan cepat, tapi selama 9 bulan ini sebenarnya jadi yang paling lama dalam hidup kami. Kami sudah memberikan apapun demi satu tujuan. Dan sekarang kami mencapai target itu dan hal ini membayar kembali yang telah kami lalui," sambungnya lagi.

Bisa menangani dan membantu Marc Marquez pulih adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi Carlos Garcia. Pengalaman itu membuat Garcia sadar betapa besar perjuangan Marquez untuk mengukir prestasi di ranah MotoGP.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%