MotoGP

Stefan Bradl Prediksi Marquez Bakal Beri Kejutan di MotoGP Portugal

Senin, 12 April 2021 15:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Motorsport
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez Copyright: © Motorsport
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

INDOSPORT.COM – Pembalap penguji Honda Racing Corporation (HRC), Stefan Bradl memprediksi Marc Marquez bisa saja memberi kejutan di MotoGP Portugal 2021 akhir pekan nanti. 

HRC baru saja mengumumkan bahwa Marc Marquez resmi akan comeback di seri balapan MotoGP Portugal pada akhir pekan nanti setelah selama 9 bulan absen karena mengalami cedera patah tulang humerus pada seri pembuka di Jerez pada musim lalu.

Kabar baik ini pun disambut banyak pihak, termasuk Stefan Bradl selaku pembalap penguji HRC sekaligus rider pengganti selama The Baby Alien absen.

Bradl berkata bahwa Marc bisa saja memberikan kejutan lantaran ia comeback dengan persiapan panjang dan matang sebelum benar-benar kembali mengaspal.

Selain itu Bradl juga mengungkapkan dirinya tak akan terkejut semisal Marc bisa meraih podium di balapan perdananya karena Marc merupakan sosok pembalap fenomenal.

“Seorang Marc Marquez tak akan kembali tanpa persiapan, percayalah pada saya. Dia seorang pembalap profesioanl sejati, ini akan menjadi tantangan baru baginya,” kata Stefan Bradl, dilansir dari GP One.

“Tapi saya yakin dia bisa memberikan kejutan karena dia telah memikirkan selama beberapa bulan tentang kapan dan bagaimana dia akan comeback dan sudah direncanakan secara rinci. Dia akan belajar dari kesalahan yang dia buat.

“Saya punya pendapat kuat tentang Marc, di mana saya tak berharap bahwa dia akan meraih podium pertamanya, yang paling penting ialah fit dan kompetitif lagi secara bertahap. Tapi jika dia meraih podium di Portugal maka saya tak akan terkejut. Dia pembalap fenomenal,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%