MotoGP

MotoGP Portugal 2021: Fabio Quartararo Dapat Kado Ulang Tahun Terindah

Senin, 19 April 2021 02:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP via Getty Images
Kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021. Copyright: © PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP via Getty Images
Kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021.

INDOSPORT.COM - Fabio Quartararo mengaku telah mendapat kado ulang terindah. Hal itu diungkapkan pembalap Monster Energy Yamaha itu setelah menjadi pemenang dalam MotoGP Portugal 2021.

Fabio Quartararo akan merayakan ulang tahun ke-21 pada 20 April mendatang. Dua hari jelang ulang tahunnya, Quartararo sudah dapat kado terindah yakni berupa kemenangan di MotoGP.

Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut yang diraih oleh pembalap Monster Energy Yamaha tersebut. Torehan itu membuat Fabio Quartararo kini berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2021 dengan raihan 16 poin.

"Saya merasa sangat percaya diri. Saya bisa berkendara dengan mudah tetapi masih membuat jarak dengan Paco. Kemenangan ini akan menjadi perayaan besar untuk ulang tahunku yang akan diperingati dua hari lagi," ujar Fabio Quartararo dilansir dari First Post.

Sementara itu Francesco Bagnaia (Ducati) berada di urutan kedua dan Joan Mir (Suzuki) menempati urutan ketiga. Bagnaia mengaku cukup puas dengan performanya di MotoGP Portugal 2021.

"Saya menyalip banyak pembalap. Saya cukup senang bisa menjadi yang kedua. Ini balapan yang sulit, mereka sangat cepat dan bersemangat," kata pembalap Ducati asal Italia tersebut.

Di sisi lain, Maverick Vinales yang sempat menjadi pemenang di Qatar hanya mampu berada di urutan ke-11 dalam MotoGP Portugal. Hal itu ditengarai karena Vinales melakukan start yang buruk. Balapan yang berlangsung di Autodromo Algarve itu juga membuat Valentino Rossi terseok-seok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%