Dimas Ekky Ungkap Kendala Saat Balapan di CEV Moto2 Portugal 2021

Senin, 26 April 2021 15:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama mengungkapkan kesulitan yang sempat ia hadapi di ajang CEV Moto2 Portugal 2021, Minggu (25/04/21) kemarin.

Dimas Ekky yang tergabung dalam Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic berhasil mencatatkan hasil positif di seri pembuka FIM CEV Moto2 European Championship yang berlangsung di sirkuit Estoril, Portugal.

Dimas Ekky berhasil meraih hasil apik di dua balapan yakni mengemas 17 poin usai start dari posisi ke-13 serta finis di posisi ketujuh di Race 1 dan kedelapan di Race 2.

Pembalap Tanah Air itu pun mengaku sempat mengalami kesulitan terutama di race kedua yakni mendapatkan terlalu banyak halangan yang ia dapatkan dari para rivalnya yang ada di depannya.

Meski demikian, Dimas Ekky tetap berkomitmen untuk mendapatkan hasil lebih baik di balapan selanjutnya yang akan di gelar di Sirkuit Ricardo-Tormo, Valencia yang akan digelar pada 9 Mei mendatang.

"Race kedua terlalu banyak halangan dari pebalap lain di depan. Balapan seri berikutnya harus lebih baik lagi. Terima kasih support dan dukungannya. Bismillah, Valencia lebih baik," kata Dimas Ekky Pratama, dilansir dari laman Antara.