Formula 1

Lando Norris Resmi Perpanjang Kontrak dengan Tim McLaren di F1

Rabu, 19 Mei 2021 16:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charles Coates/Getty Images
Pembalap McLaren, Lando Norris. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Pembalap McLaren, Lando Norris.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Inggris, Lando Norris, resmi memperpanjang kontraknya bersama tim McLaren di ajang Formula 1 (F1).

Melalui media sosialnya, McLaren dengan bangga mengumumkan bahwa pihaknya resmi memperpanjang kontrak berdurasi multitahun bersama Lando Norris, Rabu (19/05/21) sore WIB.

“McLaren Racing dengan bangga mengumumkan telah memperpanjang mitra kerja dengan Lando Norris, pembalap F1 saat ini untuk perjanjian multitahun.

“Pengumuman ini memperkuat susunan pembalap McLaren dengan Lando Norris akan berduet dengan pembalap Australia, Daniel Ricciardo yang juga memiliki kontrak jangka panjang dengan tim pada awal musim 2021,” tulis pernyataan tim.

Perpanjangan kontrak pembalap yang juga dijuluki sebagai Lord of Meme ini pun mendapatkan sambutan hangat dari Andreas Seidl selaku ketua tim McLaren F1.

“Keputusan kami untuk memastikan masa depan jangka panjang Lando Norris sangat mudah. Lando telah membuat kami terkesan sejak menjadi rookie, dan perkembangannya juga terlihat jelas,

"Maka kini kami memiliki line-up pembalap yang berbakat dan menarik, serta menjadi sinyal kuat bagi McLaren mulai musim depan dan seterusnya,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%