Lando Norris, Pembalap Kocak F1 yang Dijuluki ‘Lord of Meme’

Senin, 21 September 2020 19:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris mendapatkan julukan sebagai ‘Lord of Meme’ oleh para penggemarnya karena kejenakaannya di media sosial. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris mendapatkan julukan sebagai ‘Lord of Meme’ oleh para penggemarnya karena kejenakaannya di media sosial.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris mendapatkan julukan sebagai ‘Lord of Meme’ oleh para penggemarnya karena kejenakaannya di media sosial.

Pembalap muda McLaren tersebut memberi warna lain di kejuaraan F1. Tak bisa dipungkiri bahwa sebagian pembalap, terutama para seniornya memang memiliki sifat kaku dan terkesan formal.

Namun berbeda dengan Norris, ia berani menunjukkan jiwa mudanya dan menjadi dirinya sendiri dan dikenal sebagai pembalap yang memiliki sifat humoris dan kerap menghibur orang-orang disekitarnya.

Kejenakaannya tersebut juga ia tunjukkan di media sosialnya terutama Twitter, dengan membuat cuitan kocak yang secara rutin disisipi dengan meme berupa foto maupun video, serta Norris juga menjadi sasaran empuk untuk bahan meme kocak oleh netizen.

Tingkahnya tersebut ternyata membuat ia dijuluki ‘Lord of Meme’ karena mampu membuat netizen dan juga penggemarnya merasa terhibur.

Contohnya saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Daniel Ricciardo, yang pada musim depan akan menjadi rekan setimnya usai hengkang dari Renault.

Pada tanggal 1 Juli lalu, Norris membuat cuitan untuk Daniel Ricciardo berbunyi “Selama ulang tahun, kamu sudah tua,” dan disisipi meme yang menampilkan seseorang kakek tua yang bertuliskan ‘Saya masih dalam kondisi prima’ sebagai ejekannya kepada calon rekan setimnya tersebut.

Akan tetapi sifat jenakanya ternyata menuai pro dan kontra bagi netizen, karena ada yang menyukai leluconnya namun ada juga yang membencinya. Meski demikian, Norris mengaku tak peduli dengan para haters, dan tetap akan melakukan apapun yang ia suka selama tidak merugikan orang lain.

“Saya tak peduli dengan yang orang lain pikirkan, karena saya hanya ingin menjadi diri sendiri dan menikmatinya. ada orang yang menyukai dan membencinya, tapi jujur saja saya tak peduli dengan para haters terutama yang mereka katakan tentang julukan Lord of Meme,” kata Lando Norris, dari Essentially Sports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%