MotoGP

Demi Tampil di MotoGP Indonesia, Valentino Rossi Pilih Batal Pensiun?

Kamis, 20 Mei 2021 17:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Steve Wobser/Getty Images
Kehadiran seri balapan MotoGP Indonesia di kalender musim depan membuat Valentino Rossi bisa menunda keputusannya untuk pensiun di ajang balap motor bergengsi Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Kehadiran seri balapan MotoGP Indonesia di kalender musim depan membuat Valentino Rossi bisa menunda keputusannya untuk pensiun di ajang balap motor bergengsi

INDOSPORT.COM – Kehadiran seri balapan MotoGP Indonesia di kalender musim depan membuat Valentino Rossi bisa menunda keputusannya untuk pensiun di ajang balap motor bergengsi ini.

Masa depan Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP kembali menjadi kabar hangat, usai The Doctor mengungkapkan rencana kariernya pada musim depan.

Melalui wawancara langsung dengan salah satu stasiun Tv Indonesia, Trans7, Rossi mengungkapkan bahwa dirinya bakal mengumumkan masa depannya sebagai pembalap profesional MotoGP pada jeda musim panas pada Juni mendatang.

Diketahui jeda musim panas bakal berlangsung setelah seri balapan kesembilan yakni MotoGP Belanda yang berlangsung di sirkuit Assen pada 27 Juni mendatang.

Kemudian ajang kelas premier akan jeda kurang lebih selama tujuh pekan, dan bakal kembali bergulir di seri balapan ke-10 di MotoGP Austria pada 15 Agustus 2021.

Maka Rossi memiliki banyak waktu untuk benar-benar memutuskan bagaimana nasib masa depannya apakah pensiun atau akan terus membalap.

Namun Rossi juga menyebutkan dirinya sangat berharap bisa tetap membalap pada musim depan dan tampil di MotoGP Mandalika, Indonesia di tahun 2022 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%