MotoGP

Valentino Rossi Tak Menggigit di MotoGP 2021, Jorge Lorenzo: Dasar Lambat

Jumat, 7 Mei 2021 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo memberikan komentar pedas terkait performa Valentino Rossi yang tak menggigit di MotoGP 2021 ini. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo memberikan komentar pedas terkait performa Valentino Rossi yang tak menggigit di MotoGP 2021 ini.

INDOSPORT.COM Jorge Lorenzo memberikan komentar pedas terkait performa Valentino Rossi yang tak menggigit di MotoGP 2021 ini.

Valentino Rossi masih melempem dalam empat seri balapan pembuka MotoGP 2021 ini. The Doctor bahkan hanya mampu finis di P17 saat melakoni balapan di MotoGP Spanyol, Jerez, pada akhir pekan lalu (02/05/21).

Hasil tersebut pun memperpanjang nasib sial yang dialami oleh Rossi, di mana ia gagal meraup satu poin pun dalam tiga balapan beruntun. Ia kini hanya mengantongi 4 poin dan berada di posisi ke-21 dalam klasemen sementara MotoGP musim ini.

Penurunan performa yang terus ditunjukkan oleh pembalap Petronas Yamaha SRT itu pun menjadi sorotan banyak pihak. Termasuk Jorge Lorenzo selaku mantan rekan setimnya di Yamaha.

Lorenzo sendiri mengaku bahwa ia sebenarnya menyimpan harapan besar kepada Rossi di Jerez, mengingat pada musim lalu The Doctor sukses meraih podium. Namun sayangnya espektasinya tak terjadi.

“Saya berharap banyak ada peningkatan besar dari Valentino Rossi, dia tahun lalu meraih satu-satunya podium selama semusim di Jerez. Tapi dia sekali lagi kehilangan poin dan disalip oleh rider seperti Iker Lecuona yang berada di belakangnya," kata Jorge Lorenzo, dilansir dari GP One.