MotoGP

Legenda MotoGP Merasa Miris dan Prihatin dengan Jebloknya Performa Valentino Rossi

Kamis, 6 Mei 2021 19:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Jebloknya performa Valentino Rossi dalam beberapa tahun terakhir ternyata turut membuat legenda MotoGP, Giacomo Agostini merasa miris dan prihatin. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Jebloknya performa Valentino Rossi dalam beberapa tahun terakhir ternyata turut membuat legenda MotoGP, Giacomo Agostini merasa miris dan prihatin.

INDOSPORT.COM – Jebloknya performa Valentino Rossi dalam beberapa tahun terakhir ternyata turut membuat legenda MotoGP, Giacomo Agostini merasa miris dan prihatin.

Karier Valentino Rossi memang tengah di ujung tanduk karena ia telah terpuruk dalam beberapa musim terakhir, dan hampir memutuskan pensiun dari MotoGP kala tim pabrikan Monster Energy Yamaha tak memperpanjang kontraknya dan digantikan oleh Fabio Quartararo.

Namun ia sekali lagi ingin tetap bertarung di kelas premier dengan menerima kerja sama dengan tim satelit Petronas Yamaha SRT dengan durasi kontrak selama satu musim.

Akan tetapi nyatanya ia belum tampil impresif, dan malah performanya dianggap semakin jeblok selama empat seri balapan pembuka MotoGP 2021, dan hanya mampu meraih emapt poin saja di klasemen sementara.

Penampilan The Doctor ternyata membuat Giacomo Agostini selaku legenda sekaligus 15 kali juara dunia MotoGP itu merasa prihatin dan miris melihat kondisi Rossi saat ini.

Legenda berusia 78 tahun itu pun secara blak-blakan juga mengaku dirinya sangat sedih dengan situasi sulit yang dialami oleh Rossi. Bahkan ia juga mengaku banyak orang yang meminta untuk menyarankan Rossi untuk segera pensiun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%