MotoGP

Jelang MotoGP Italia 2021, Marc Marquez: Ini Akan Jadi Balapan yang Sulit

Kamis, 27 Mei 2021 19:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memprediksi dirinya bakal kesulitan saat menjalani balapan di MotoGP Italia 2021 pada akhir pekan nanti.

Setelah rehat selama satu pekan, para pembalap akan kembali tampil di MotoGP Italia 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Mugello.

Bagi Marc Marquez sendiri balapan di Italia akan terasa sulit dan lelah lantaran sirkuit Mugello dikenal menuntut fisik para rider, dan setelah itu tidak ada jeda hingga akhir Juni nanti.

The Baby Alien juga mengatakan bahwa keterbatasan fisiknya pasca cedera dan empat kali operasi pada lengan kanannya akan menjadi tantangan tersendiri, ditambah dengan kondisi cuaca yang panas.

“Saya memiliki pekan yang baik untuk melanjutkan proses pemulihan. Honda menunjukkan potensi saat di GP Prancis, dan balapan di Mugello kami akan mencoba konsisten dan menemukan kecepatan yang pas,” kata Marc Marquez, dilansir dari GP One.

“Saya memahami keterbatasan fisik saya dan balapan nanti tidak akan mudah untuk menjadi yang terdepan saat kemarau. Setelah itu juga akan balapan beruntun yang lebih menuntut fisik untuk pertama kalinya,” tambahnya.