MotoGP

Ucapan Menyentuh Valentino Rossi untuk Mendiang Jason Dupasquier

Rabu, 2 Juni 2021 15:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jason Dupasquier mengalami kecelakaan di Mugello dan dinyatakan wafat. Copyright: © Instagram@@MotoGP
Jason Dupasquier mengalami kecelakaan di Mugello dan dinyatakan wafat.

INDOSPORT.COM – Pembalap veteran, Valentino Rossi, memberikan ucapan menyentuh nan emosional untuk mendiang Jason Dupasquier, pembalap Moto3 yang tewas di Mugelo pada akhir pekan kemarin.

Dunia motorsport masih dirundung duka setelah kematian Jason Dupasquier pembalap Moto3 asal Prancis yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan fatal di sesi kualifikasi Moto3 Italia di Sirkuit Mugello pada Minggu (30/05/21).

Jason Dupasquier sempat dilarikan ke rumah sakit Careggi di Florence, Italia, dan mengalami koma selama satu hari karena mengalami cedera serius berupa trauma kepala, dada, dan perut.

Setelah hampir satu hari mendapatkan perawatan intensif, pembalap muda berusia 19 tahun itu akhirnya menghembuskan napas terakhir dan dinyatakan meninggal dunia.

“Kami sangat sedih mengabarkan bahwa kami kehilangan Jason Dupasquier. Atas nama seluruh keluarga MotoGP kami mengucapkan cinta kami kepada timnya, keluarganya dan orang-orang terkasihnya,

“Anda akan sangat dirindukan, Jason. Ride in Peace,” tulis pernyataan MotoGP.

Kepergian Jason Dupasquier pun menjadi pukulan duka yang amat dalam bagi sejumlah pihak, yang turut memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian rider muda tersebut.

Salah satunya ialah Valentino Rossi yang mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang khusus ditujukan untuk Jason Dupasquier, dengan berisi pesan menyentuh dan emosional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%