MotoGP

Nasib Sial Berlanjut, Alex Rins Resmi Absen di MotoGP Catalunya 2021

Jumat, 4 Juni 2021 07:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram.com
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins resmi absen dari seri balapan keenam MotoGP Catalunya 2021 pada akhir pekan ini, Minggu (06/06/21). Copyright: © Instagram.com
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins resmi absen dari seri balapan keenam MotoGP Catalunya 2021 pada akhir pekan ini, Minggu (06/06/21).

INDOSPORT.COM – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins resmi absen dari seri balapan keenam MotoGP Catalunya 2021 pada akhir pekan ini, Minggu (06/06/21).

Nasib sial yang dialami oleh Alex Rins pada musim ini terus berlanjut. Tim Suzuki Ecstar dan MotoGP telah mengumumkan bahwa Rins bakal absen di MotoGP Catalunya menyusul insiden kecelakaan sepeda yang dialaminya, Kamis (03/06/21) waktu setempat.

Melalui laman resmi Suzuki, Rins mengalami kecelakaan saat melakukan latihan fisik dengan bersepeda pada pagi hari waktu setempat.

“Alex Rins harus absen dari MotoGP Catalunya yang menjadi seri balapan rumahnya setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda,” tulis pernyataan Suzuki Ecstar.

Ia kemudian mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera lengan kanannya, memar yang luas dan rasa sakit yang luar biasa sehingga Rins langsung di bawa ke Dexeus Cinic, Barcelona.

Dari hasil medis pun menyatakan Rins mengalami patah tulang pada jari-jari kanannya dan tak bisa digerakan. Ia juga akan menjalani operasi pada Jumat (04/06/21) waktu setempat.

“Hasil pemeriksaan medis mengungkapkan Rins mengalami patah tulang pada jari-jari lengan kanannya dan tak bisa digerakkan. Besok pagi ia akan menjalani operasi untuk memperbaiki cederanya. Informasi lebih lanjut akan segera dikabarkan,” tambah pernyataan tim Suzuki.

Absennya Alex Rins di MotoGP Catalunya 2021 memperpanjang nasib apes yang dialami oleh pembalap berusia 25 tahun itu sepanjang musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%