Formula 1

Mick Schumacher Nyaris ‘Terbunuh’ oleh Nikita Mazepin, Sang Paman Geram

Kamis, 10 Juni 2021 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ralf Schumacher merasa geram dan meminta Nikita Mazepin dijatuhi hukuman setelah membahayakan keponakannya, Mick Schumacher di Formula 1 (F1) GP Azerbaijan akhir pekan lalu.

F1 GP Azerbaijan 2021 yang berlangsung di sirkuit jalan raya Baku telah menyuguhkan balapan yang seru, dan diwarnai insiden menarik dan mendebarkan.

Salah satunya ialah insiden para rookie tim Haas antara Mick Schumacher dengan Nikita Mazepin saat berada di lap terakhir yang nyaris mencelakakan anak dari Michael Schumacher itu.

Momen tersebut terjadi saat Mick Schumacher berhasil menyalip Mazepin. Namun tak lama kemudian rekan setimnya melakukan manuver yang membahayakan putra Michael Schumacher saat berada di tikungan karena adanya potensi bertabrakan di F1 GP Azerbaijan.

Sontak Mick pun merasa terkejut dan ia langsung mengucapkan sumpah serapah terhadap Mazepin yang terdengar melalui radio tim, berbunyi:

“Apa-apaan itu!? Yang benar saja?! Serius, apakah dia ingin membunuh kita!?" kata Mick Schumacher dengan nada kesal.

Insiden antara Mick dan Nikita Mazepin di F1 GP Azerbaijan pun menjadi sorotan sang paman yang merupakan adik kandung Michael Schumacher, Ralf Schumacher.