Alasan Istri Michael Schumacher Tutup Rapat Informasi tentang Kondisi Suaminya

Sabtu, 29 Mei 2021 18:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© f1.skor/afp
Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna. Copyright: © f1.skor/afp
Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna.

INDOSPORT.COM – Akhirnya sedikit terkuat alasan mengapa istri Michael Schumacher, Corinna memilih untuk menutup rapat informasi tentang kondisi legenda Formula 1 (F1) tersebut.

Sejak mengalami kecelakaan dan kepalanya terbentur kala tengah olahraga ski di pegunungan Alpen pada 2013 dan dikabarkan mengalami kelumpuhan, kondisi Michael Schumacher masih terus dirahasiakan.

Hanya segelintir orang yang diperkenankan untuk mengunjunginya secara rahasia dan tertutup yang memang menjadi kesepakatan dan permintaan keluarga besar mantan juara tujuh kali F1 itu.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa kondisi Schumi terus dirahasiakan, padahal banyak orang yang ingin tahu bagaimana penampakan ayah dua anak tersebut, termasuk mantan manajernya yakni Willi Weber.

“Saya tahu Michael Schumacher amat terpukul atas insiden yang terjadi, tapi sayangnya saya tidak tahu perkembangan kondisinya. Saya ingin tahu bagaimana kondisinya dan berjabat tangan dengannya.

“Namun sayangnya hal ini ditolak oleh Corinna. Dia mungkin takut saya melihat apa yang erjadi dan mengungkapkan kebenaran kepada public,” tambahnya.

Namun pertanyaan publik akhirnya terungkap, dengan pihak keluarga terutama Corinna ingin tetap menjaga privasi Michael Schumacher.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%