Formula 1

Jenson Button Sebut Tensi Panas Buat Kejuaraan F1 2021 Jadi Makin Menarik

Kamis, 1 Juli 2021 16:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM Jenson Button menganggap tensi panas serta peta persaingan yang makin sengit membuat kejuaraan Formula 1 (F1) 2021 semakin menarik.

Mantan juara dunia F1 2009 itu bahkan menyatakan bahwa persaingan para pembalap dan tim pada musim ini menjadi yang paling menarik dalam tujuh tahun terakhir.

Apalagi jika melihat Mercedes dan kedua pembalapnya yakni Lewis Hamilton serta Valtteri Bottas yang biasa tampil dominan nyatanya pada musim ini kesulitan bersaing.

Pasalnya, saat ini tim Red Bull Racing tengah dalam performa apik dan konsisten. Terbaru mereka berhasil meraih empat kemenangan beruntun di F1 GP Monaco, Azerbaijan, Prancis dan Styria 2021, yang membuat persaingan makin sengit dan tak membosankan.

“Sepanjang musim rasanya pasang-surut, namun saat memasuki balapan musim ini semua orang menyukainya dan saya tak menyangka akan seperti ini persaingannya,” kata Jenson Button, dilansir dari GP Blog.

F1 2021 rasanya luar biasa dan sangat menarik dalam tujuh tahun terakhir. Senang melihat para pembalap dan tim berbeda saling bersaing di posisi depan,” tambahnya.

Selain itu, Jenson Button tak hanya melihat serunya persaingan tim papan atas seperti Mercedes dan Red Bull. Namun juga persaingan para tim di lini tengah yang tak kalah seru.