MotoGP

Yamaha Gigit Jari, Pembalap KTM Tolak Jadi Pengganti Maverick Vinales

Minggu, 4 Juli 2021 14:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© speedweek.com
Yamaha dibuat gigit jari oleh pembalap Red Bull KTM Miguel Oliviera, yang menolak tawaran untuk menjadi pengganti Maverick Vinales. Copyright: © speedweek.com
Yamaha dibuat gigit jari oleh pembalap Red Bull KTM Miguel Oliviera, yang menolak tawaran untuk menjadi pengganti Maverick Vinales.

INDOSPORT.COM - Yamaha dibuat gigit jari oleh pembalap Red Bull KTM Miguel Oliviera, yang menolak tawaran untuk menjadi pengganti Maverick Vinales yang memilih mengakhiri kontrak lebih cepat.

Baru baru ini Miguel Oliviera membuat pengakuan mengejutkan. Pembalap asal Portugal itu mengaku jika dirinya sempat didekati Yamaha dan diproyeksikan untuk menggantikan Maverick Vinales.

Miguel Oliviera mengaku menolak tawaran tersebut dan memilih tetap setia bersama Red Bull KTM.

Diketahui sebelumnya jika Yamaha bakal ditinggalkan Maverick Vinales akhir musim ini. Keputusan pahit itu harus diterima Yamaha setelah sang pembalap mengumumkan secara resmi akan hengkang dari pabrikan Iwata usai MotoGP 2021 berakhir.

Kepergian Maverick Vinales meninggalkan lubang yang menganga bagi Yamaha. Nama Franco Morbidelli disebut bakal diorbitkan Yamaha dan dipromosikan  untuk menggantikan Maverick Vinales.

Meski demikian, tak hanya mempromosikan Morbidelli, Yamaha rupanya juga sempat menggoda pembalap KTM, Miguel Oliviera.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pembalap yang mengaku menerima tawaran dari Yamaha. Namun, Miguel Oliviera memilih tetap setia bersama Red Bull KTM dan tak mau mengingkari kontrak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%