Formula 1

Nonton Italia vs Inggris, Bintang Muda F1 Dirampok di Final Euro 2020

Selasa, 13 Juli 2021 08:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Charles Coates/Getty Images
Lando Norris, pembalap F1 dari tim McLaren. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Lando Norris, pembalap F1 dari tim McLaren.

INDOSPORT.COM – Bintang muda F1, Lando Norris, menjadi korban perampokan di laga final Euro 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris.

Pebalap McLaren tersebut diketahui menjadi korban perampokan ketika dirinya menyempatkan diri untuk menonton final Euro 2020 antara Italia dan Inggris.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Norris tiba-tiba didatangi oleh sekelompok orang ketika dirinya akan pulang ke rumah.

Belum juga masuk ke dalam mobilnya, salah satu orang tersebut memegangi Norris sementara temannya mengambil jam tangan mewah miliknya dengan paksa.

Laporan menyebutkan jika pebalap berusia 21 tahun tersebut harus kehilangan jam Richard Mille seharga 40 ribu pounds (sekitar Rp805,9 juta) yang ia kenakan saat itu.

“McLaren Racing mengkonfirmasi jika Lando Norris menjadi korban perampokan usai laga final Euro 2020 di Wembley. Jam tangan yang ia kenakan diketahui diambil dengan paksa oleh pelaku,” tulis McLaren dalam rilis mereka.

“Syukurnya Lando tidak mengalami cedera serius. Hanya saja saat ini dirinya masih terpukul atas kejadian yang menimpanya tersebut.”

“Tim memberikan dukungan untuknya dan mendoakannya agar bisa menjalani GP Inggris dengan sebaik-baiknya.”