Formula 1

Valtteri Bottas Diminta Hengkang dari Mercedes, Lewis Hamilton Langsung Buka Suara

Jumat, 16 Juli 2021 23:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter/IWC Watches
Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas pembalap tim Mercedes Copyright: © Twitter/IWC Watches
Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas pembalap tim Mercedes

INDOSPORT.COMLewis Hamilton langsung buka suara usai Valtteri Bottas dihujani kritik pedas dan diminta untuk hengkang dari tim Mercedes pada Formula 1 (F1) 2022.

Valtteri Bottas dalam beberapan pekan terakhir menerima banyak kritik pedas terutama dari para penggemar, yang menilai ia sudah tak pantas menjadi rekan setim Lewis Hamilton di tim Mercedes.

Bottas dinilai sudah tak kompetitif lagi, dan meminta Mercedes untuk mendepaknya dan menggantikannya dengan mempromosikan George Russell dari tim Williams pada musim depan.

Hal ini membuat Lewis Hamilton selaku rekan setim Bottas akhirnya buka suara, dan mengatakan bahwa keduanya merupakan line-up terbaik di tim hingga saat ini, serta meminta fans untuk menghentikan kritikan tersebut.

“Hubungan saya dengan Valtteri Bottas membuatnya menjadi rekan setim yang hebat. Saya selalu mengatakan itu,” kata Lewis Hamilton, dilansir dari Motorsport Total.

“Sejujurnya saya merasa saat ini kami memiliki rekan setim yang memberikan yang terbaik dalam hal keseimbangan dalam tim, dan bagaimana kami dapat mengembangkan mobil kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lewis Hamilton mengatakan ia dan Valtteri Bottas telah melakukan yang terbaik selaku rekan setim dan tetap berpikir realistis jika salah satu di antara keduanya pilih hengkang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%