Formula 1

Red Bull Siap Bajak George Russell Jika Batal Gantikan Bottas di Mercedes

Selasa, 13 Juli 2021 11:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Photo by Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 asal Williams, George Russell. Copyright: © Photo by Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 asal Williams, George Russell.

INDOSPORT.COM – Penasihat tim F1 Red Bull Racing, Helmut Marko mengatakan pihaknya siap membajak George Russell jika batal menggantikan Valtteri Bottas di Mercedes.

George Russell tengah santer dikabarkan bakal menggantikan Valtteri Bottas untuk menjadi rekan setim Lewis Hamilton di tim Mercedes pada Formula 1 (F1) 2022.

George Russel sendiri saat ini masih bergabung dengan tim Williams, mengatakan keinginannya untuk menandatangani kontrak multi-tahun terlepas dengan tim mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Mercedes pun tengah mempertimbangkan apakah akan kembali mempertahankan Valtteri Bottas, yang telah membantu Silver Arrows meraih empat gelar konstruktor sejak bergabung pada 2017. Sementara Russel merupakan jebolan akademi Mercedes.

Mercedes sendiri hingga saat ini masih memilih bungkam, terkait siapa yang akan menjadi rekan setim Lewis Hamilton, yang juga baru saja memperpanjang kontrak kerjanya hingga 2023.

Namun jika Mercedes memilih untuk tak mempromosikan George Russell yang akan menjadi agen bebas, maka menurut Helmut Marko Red Bull bakal untuk merekrut pembalap asal Inggris tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%